Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


Depok merupakan bagian dari kota megapolitan Jabodetabek yang memiliki ITC DEPOK yang berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Di kota ini banyak berdiri gedung-gedung pencakar lain. Disini Anda juga bisa menemukan banyak hal menarik, seperti pusat belanja di depok, tempat nonton di depok, tempat nongkrong di depok, tempat kuliner depok, tempat hangout di depok, tempat ngopi di depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di depok, liburan keluarga di depok, restaurant di depok dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan berbagai fasilitas ini bisa Anda temukan di satu tempat belanja di depok, diantaranya adalah melalui ITC Depok. Ini merupakan salah satu tempat belanja di depok yang sangat favorit. Selain karena menyediakan berbgai fasilitas menarik, belanja grosir di depok ini juga benar-benar belanja murah di depok.

Majunya pusat berbelanjaan ini juga dibarengi dengan majunya industri kuliner sehingga Depok sering dijadikan tempat kuliner dan tempat nongkrong, terutama sekali oleh para muda mudi. Di kota ini Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan tempat hangout di Depok yang tidak hanya nyaman dan seru saja, tetapi juga menyediakan banyak fasilitas menarik. Nah, buat Anda yang ingin nongkrong seru bersama teman-teman atau keluarga, ITC Depok bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Ini merupakan salah satu shopping mall di Kota Depok yang sangat diavoritkan. Shopping mall ini dibangun pada tahun 2006 dan bertahan hingga sekarang. Shopping mall yang beralamat di Jalan Margonda Raya No. 20, Kota Depok, Jawa Barat ini terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas lahan sebesar 32.000 m2. Di ITC Depok ini terdapat sekitar 1.900 tenants dimana salah satu tenants yang terkenal adalah Carrefour dan Matahari Department Store.

Meskipun ini merupakan pusat perbelanjaan, tapi disini Anda juga bisa menemukan banyak sekali fasilitas menarik, termasuk tempat hangout di Depok yang seru dan menyenangkan seperti café, bioskop, tempat makan dan masih banyak lagi lainnya. Soal harga tidak perlu khawatir, banyak penawaran yang diberikan dari mulai yang murah sampai mahal. Jadi Anda pun bisa lebih leluasa untuk menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.

No comments:

Post a Comment