Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


Jakarta kini bukan lagi menjadi satu-satunya kota yang ramai dengan faslitas serba ada seperti ITC DEPOK, karena kini banyak kota-kota lain di Indonesia yang juga mulai menggeliat bangkit, diantaranya adalah Depok. Depok merupakan salah satu kota di Indonesia yang berkembang sangat pesat. Kota yang berada di kawasan Jabodetabek ini juga menjadi salah satu tujuan urbanisasi karena menjanjikan kehidupan ekonomi yang lebih baik. Selain industry, di kota ini juga ada banyak pusat belanja di depok yang mewah dengan berbagai fasilitas menarik, seperti tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa pusat perbelanjan yang sangat direkomendasikan diantaranya ITC Depok yang merupakan salah satu tempat belanja di Depok paling favorit. Selain menyediakan berbagai fasilitas menarik, tempat belanja grosir di Depok ini juga benar-benar belanja murah di Depok.

ITC Depok merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat. Pusat perbelanjaan ini diresmikan pada bulan Agustus 2006 berlokasi di jalan Margonda Raya, tepat bersebelahan dengan Terminal Depok baru. Mal berlantai 5 ini memiliki areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m² dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya. Adapun tenant besar di pusat perbelanjaan ini diantaranya adalah Carrefour. Selain itu, masih ada banyak lagi tenant dan juga fasilitas menarik yang tersedia di pusat perbelanjaan ini, tidak hanya fasilitas berbelanja saja, tetapi juga hiburan lain seperti arena permainan anak, care, karaoke keluarga, bioskop bahkan juga food court yang menyediakan berbagai pilihan restaurant dan menu.

Memang ada banyak sekali fasilitas menarik yang bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan ini. Sehingga tidak heran jika pusat belanja ini kemudian menjadi pilihan favorit. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa lokasinya ITC Depok sangat strategis sehingga mudah untuk dijangkau.

No comments:

Post a Comment